Penampakan Kapal Induk Admiral Kuznetsov Kebanggaan Rusia

Kapal Induk Admiral Kuznetsov
Breakingnews - angkatan laut rusia memiliki kapal induk kebanggaan yang diberi nama admiral Kuznetsov. soal kapal induk ini dikabarkan gagal berlayar lantaran pemerintah rusia menunda perbaikan kapal Admiral Kuznetsov dirancang untuk membantu tugas dari angkatan militer rusia. dikutip dari tribunnews dot com kapal induk diluncurkan pada tahun sembilan belas delapan puluh lima silam.

kapal admiral Kuznetsov merupakan satu-satunya kapal induk kebanggaan angkatan laut rusia sejak awal dirilis, kapal penjelajah dirancang untuk membantu tugas tugas militer rusia seperti membantu logistik selama pertempuran mengirimkan armada serangan untuk udara kemusu serta mendukung operasi pendaratan personil angkatan udara rusia. 

namun pada desember 2019 silam kapal ini mengalami kebakaran hebat, hingga melahap area kapal seluas lima ratus meter persegi dan merusak beberapa kabel tenaga listrik. tak hanya itu kebakaran tersebut juga menewaskan satu orang prajurit dan dua belas lainnya mengalami luka berat.

sejak saat itu admiral Kuznetsov harus menjalani reparasi tetapi perbaikan kapal induk pada tahun ini mengalami penundaan perbaikan, diketahui seorang sumber pertahanan rusia mengatakan penundaan ini terjadi karena adanya cacat dalam pekerjaan dan membuat kapal induk ini gagal berlayar sesuai rencana.

aktivitas reparasi nantinya akan kembali dimulai pada tahun dua ribu dua puluh tiga meski kapal induk masih kalah jauh dengan kapal amerika serikat, namun admiral Kuznetsov memiliki lima puluh delapan ribu ton dan panjang tiga puluh koma empat meter ini dapat melaju kencang dengan kecepatan dua ratus ribu tenaga kuda.

Sementara untuk fasilitas kapal induk ini mampu membawa dua puluh empat sampai dua puluh enam jet tempur dan dua belas helikopter. admiral Kuznetsov juga dipersenjatai dengan sistem rudal anti kapal P tujuh ratus granit dan rudal 3K95 ginzal. demikian informasi kali ini nantikan informasi lainnya hanya disini

Ikuti Kami di Google News 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel